Inspiring Site

Ya, Aku akan tetap bersama kamu!

“kalau ada pria yang lebih tampan dan mapan mendekati aku”
Ya, aku akan tetap bersama kamu!

“kalau ada pria yang dulu aku sukai dan sekarang mendekati aku”
Ya, aku akan tetap bersama kamu!

“kalau kamu harus pergi jauh ke luar kota atau luar negeri demi pekerjaan”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! Aku akan menemani kamu

“ kalau aku harus kehujanan, kepanasan, kecapekan demi bisa mewujudkan impian kita”
Ya, aku akan tetap bersama kamu!

“ kalau orangtuaku tidak menyetujui hubungan ini”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! jangan menyerah Perjuangkan aku jika menurutmu aku memang pantas untuk diperjuangkan

“ kalau orangtua dan keluarga kamu tidak menyetujui hubungan ini”
Ya, aku akan tetap bersama kamu!

“ kalau setelah menikah nanti kita harus tinggal di rumah sewaan dan harus berpindah pindah dari satu rumah ke rumah lainnya karena belum memiliki uang yang cukup untuk membeli sebuah rumah”
Ya, aku akan tetap bersama kamu!

“ kalau nanti aku dan anak-anak harus kepanasan dan kehujanan saat bepergian karena kita tidak memiliki sebuah mobil”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! Bepergian Dengan sepeda atau angkutan umum-pun bukan suatu masalah bagiku.

“ kalau suatu saat kamu kena PHK dan bisnis yang kita rintis bangkrut”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! Mari kita mulai semua dari awal lagi.

“ kalau nanti penghasilanmu lebih kecil dari penghasilanku”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! Itu tidak mengubah sedikitpun pandangan aku tentang kamu. Kamu imam-ku dan aku menghormatimu.

“kalau sesuatu yang buruk terjadi padamu, dan itu membuatmu tidak bisa menjalankan tugasmu sebagai seorang suami dan kepala keluarga”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! I love you, whatever your condition you are the ONE for me.

“kalau kamu melakukan suatu kesalahan yang membuatmu dimusuhi oleh orang banyak”
Ya, aku akan tetap bersama kamu!

“kalau kamu menderita suatu penyakit yang membuatmu dikucilkan oleh orang-orang”
Ya, aku akan tetap bersama kamu! aku akan merawat kamu

Lalu…
“ jika nanti kamu bertemu dengan wanita lain yang lebih cantik, lebih langsing, lebih menarik dan memiliki segalanya”

what will you do? Will you stay with me?

“ jika nanti kamu bertemu wanita yang menjadi obsesi masa lalumu”
what will you do? Will you stay with me?

“ jika nanti kamu menemukan kalimat penolakan dari orangtuaku”
what will you do? Will you struggle for me?

“jika nanti setelah melahirkan tubuhku berubah seperti ibu-ibu”
what will you do? Will you stay with me?

“ jika nanti sesuatu yang buruk terjadi padaku dan aku tidak bisa menjalankan tugasku sebagai seorang istri serta tidak bisa memberikanmu keturunan”
what will you do? Will you stay with me?

“ jika saat lanjut usia nanti fungsi kognitifku melemah dan fungsi motorikku mengalami kemunduran”
what will you do? Will you stay with me?

One response

  1. bee

    “ jika nanti kamu bertemu dengan wanita lain yang lebih cantik, lebih langsing, lebih menarik dan memiliki segalanya”
    ya, aku akan tetap bersamamu

    “ jika nanti kamu bertemu wanita yang menjadi obsesi masa lalumu”
    ya, aku akan tetap bersamamu.

    “ jika nanti kamu menemukan kalimat penolakan dari orangtuaku”
    ya, aku ka berjuang untukmu

    “jika nanti setelah melahirkan tubuhku berubah seperti ibu-ibu”
    aku akan tetap bersamamu

    “ jika nanti sesuatu yang buruk terjadi padaku dan aku tidak bisa menjalankan tugasku sebagai seorang istri serta tidak bisa memberikanmu keturunan”
    aku lebih baik tak memiliki anak daripada harus tanpa kamu

    “ jika saat lanjut usia nanti fungsi kognitifku melemah dan fungsi motorikku mengalami kemunduran”
    ya, aku akan memelukmu dan mengatakan “aku masih di sampingmu”

    by : Bee

    June 11, 2012 at 8:25 am

Leave a comment