Inspiring Site

Sajak Padang Rumput

.

Aku hanya ingin bersamamu disini 

Di padang rumput mengeja hujan 

Mendendang kasmaran seirama rintiknya 

Sesekali gemuruh memainkan nada bariton 

.

Aku hanya ingin bersamamu disini 

Di atas bukit bercengkerama dengan serabut kabut 

Beraroma pinus sayup-sayup 

Kepada danau kita merajut puisi cerminan hati

Aku hanya ingin bersamamu disini 

Meresapi kemilau senja yang kian meredup 

Berpagut mesra mengamit kerlip bintang yang berpendar malu-malu

Dan angan kitapun menari di atas cincin saturnus 

Aku hanya ingin bersamamu disini 

Menikmati keberadaan waktu 

Sebelum akhirnya ia tiada 

Tak perlu risaukan ruang dan situasi 

Karena kita telah terbiasa diuji 

..

One response

  1. taufan

    Separuh Jiwaku Dipenuhi Cinta…

    Separuhnya yang Lain Diisi Rindu…

    Bolehkah aku Merindukan Wajah Yang Bercahaya
    itu?

    Yang Terbalut Oleh Jilbab Berwarna Biru…

    Dengan Senyumannya yang Menawan…

    Sebuah Senyuman yang Hanya Diberikan Untuk
    Jiwaku…

    Izinkanlah aku Tuk Melihat Senyumnya Lagi…

    Kepada Illahi aku Berharap Walau Hanya Untuk
    Sekejap…

    Sebab separuh Jiwaku Dipenuhi Cinta…

    Separuhnya Lagi Dipenuhi Rindu…

    Demikian pulalah Cinta…

    Hanya Cinta yang Tinggi…

    Yang Mampu Mendaki Puncak Keindahannya…

    Dan Hanya Orang2 yang Mengerti Sahaja..

    Yang Bisa Memahami Betapa Indahnya Cinta…

    May 23, 2013 at 8:04 pm

Leave a Reply

